Minggu, 18 Desember 2011

FINISHED EXAM

Annyeooooooooong :O

Mian baru ngeblog sekarang ini haha 

Soalnya baru inget kalo punya blog wkwkwkwk

Oya karena beberapa waktu kebelakang blog ini isinya aneh-aneh -_-' ,makanya mulai sekarang aku bakal ngisi sama kpop aja ya ...
Sebenernya itu kerjaan lama,tapi gara-gara vakum beberapa saat dari perindustrian dunia penjelajahan tentang korea beberapa saat karena lelah (?) -_- aku belom pernah ngepost tentang korea disini haha
Makanya mulai sekarang aku bakal ngepostngepost tentang itu ya ^^

Hmm ..Postingan pertama ini aku bakal ngasih kalian MV nya boyband korsel yang namanya INFINITE :*
("emang kenapa harus Infinite?keapa gak suju ato yang laen?") oh ya karena aku baru aja jadi INSPIRIT (re: panggilan fandom untuk infinite) so aku mau nunjukin kalian salah satu MV nya mereka, yang judulnya Nothing's Over ^^ ...
Coba deh ditonto,menurut aku ini salah satu MV boyband korsel yang kocak(?) wkkwk..
Kalo nonton sendiri pasti tau kocaknya dimana ..Eh tapi lebih tepatnya aneh deng :P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar