Sabtu, 30 Juli 2011

Antara Hilal dan Bagja

Well sekali lagi gue ngepost sesuatu tentang Hilal . Bukan mau ngebangga-banggain dia lagi,tapi lagi rada bingung ama ini anak.Dan oh ya kebingungan gue ini terjadi lantaran account twitter dia *yeeey akhirnya gue nemu tuh twitter dia haha* .
Jadi sepeti yang udah kalian liat di postingan gue waktu itu, bahwa avatar bagja *temen gue* itu make fotonya si hilal ..check lagi nih 
Dan alasan kenapa gue bingung sekarang adalah bahwa .. hilal juga ngeganti avatar dia make foto bagja !!!!!!!! HILAL JUGA NGEGANTI AVATAR DIA MAKE FOTO BAGJA !!!! Щ(ºДºщ) Щ(ºДºщ) Щ(ºДºщ)
Perlu gue ulang lagi gak itu kata-katanya biar lebih dramatis??? -__-' ....nih liat deh capturan nya 
Gue bingung ,KESAMBET KUNTILANAK MANA SI HILAL AMPE NGEGANTI AVATARNYA PAKE FOTO BAGJA????Щ(ºДºщ) #gaknyante .... kalo misalnya si bagja yang ngefans sama hilal sih sah-sah aja,tapi masalahnya ini masa si Hilal juga ngefans ama si bagja ??? -____-' Ka-kagak bakal nerima gue mah ....hedeeeeeh 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar